fbpx

Blanja.com Ditutup September 2020, Ini Penjelasan Telkom

Telkom resmi menutup layanan Blanja.com yang dikembangkan melalui joint venture bersama eBay.
 
Layanan e-commerce ini ditutup per 1 September 2020 sebagai upaya Telkom untuk fokus pada bisnis e-commerce di segmen korporasi dan UMKM.
“TelkomGroup menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan masyarakat serta stakeholder yang selama ini bergabung dan memanfaatkan fasilitas transaksi retail Blanja.com, terutama para pelaku bisnis di seluruh Indonesia,” kata Direktur Digital Business Telkom Fajrin Rasyid
Dalam keterangannya, Telkom mengatakan mereka akan fokus dalam beberapa inisiatif untuk memanfaatkan peluang e-commerce di pasar enterprise. Salah satunya dengan program Pasar Digital (PaDi) UMKM yang berupaya menggerakkan ekonomi lokal dengan pemanfaatan aplikasi digital.
Program ini dijalankan Telkom bersama delapan BUMN lain untuk mendukung inisiatif Kementerian BUMN dalam memberdayakan UMKM untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi nasional.
Telkom juga mendukung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dalam pengadaan barang dan jasa sekolah yang dilakukan secara online lewat program Sistem Informasi Pengadaan Sekolah (SIPLah) yang memanfaatkan sistem marketplace online.
Terhitung 1 September 2020 seluruh kegiatan pembelian di Blanja akan dihentikan. Namun untuk pembelian, penjualan, pembayaran dan pengiriman yang masih dalam proses masih bisa diselesaikan.
Blanja.com juga mengimbau pelanggan untuk menarik saldo di dompet Blanja sebelum 30 September 2020.
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keranjang
There are no products in the cart!
Continue Shopping

20% off

sale