fbpx

5 Menu Olahan Ikan Asin Spesial yang Menggugah Selera

Oleight | Olahan ikan asin | menu sehat | menu lezat | makanan olahan ikan asin 

Sahabat Oleight, ikan asin merupakan salah satu bahan makanan yang populer dan banyak digemari masyarakat. Ikan asin ini banyak dicari penggemarnya karena ikan ini memiliki rasa khas tersendiri yang nikmat, terlebih juga ikan asin bisa diolah menjadi olahan lauk yang istimewa.

1. Ikan asin balado

Rasa asin dan pedas yang dipadukan dicampur dalam menu ikan asin balado ini membuat semua orang yang mencicipinya merasa ketagihan.

2. Nasi goreng ikan asin

Salah satu olahan nasi yang kerap ditemui adalah nasi goreng. Nasi goreng dengan dilengkapi ikan asin merupakan menu favorit yang dapat disajikan bersama teman dan keluarga. Kamu juga bisa mengolah nasi goreng ikan asin ini dengan tambahan sayur maupun protein lain seperti ayam ataupun telur.

3. Tumis ikan asin pedas

Tumis ikan merupakan menu sehat yang dapat jadi rekomendasi menu keluarga. Semua sayuran bisa ikut kamu padukan untuk dijadikan tumisan bersama ikan asin. Tapi akan lebih nikmat jika sayuran itu adalah tauge.

4. Ikan asin jambal kemangi

Tidak dapat dipungkiri lagi kalau ikan asin jambal kemangi ini jadi menu andalan keluarga. Selain rasanya yang lengkap dengan perpaduan asin, gurih, lezat, menu ini sangat wangi dan beraroma saat dihidangkan.

5. Pepes ikan asin

Sudah bisa dipastikan kalau rasa dari menu pepes ikan asin ini tentunya sangat lezat dan menggugah selera. Selain rasanya yang lezat, menu pepes ikan asin juga cukup mengandung nutrisi yang baik untuk dikonsumsi

Pepes ikan asin ini biasanya dihidangkan dengan dibungkus daun dan disajikan bersama nasi hangat. 

Nah demikian informasi mengenai menu olahan dari ikan asin yang bisa membuat ketagihan dan favorit menu untuk keluarga. Apakah kamu memiliki rekomendasi menu lain dari olahan ikan asin ini? Kamu bisa membuat olahan menu lain dan mencobanya di rumah ya.

Jangan lupa follow terus akun kami agar mendapatkan tips maupun informasi terbaru menarik lainnya.

Share

Facebook
Twitter
LinkedIn

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Shopping cart0
There are no products in the cart!
Continue shopping

20% off

sale